Monday, May 23, 2011

user : "kalo chatnya dimatiin gak bisa kirim email donk"

dari : D'zukRaw Mubaroki

tadi sepi-sepi aja...eh giliran makan siang ada aja kerjaan, yang ngeprintlah, nyecanlah ,trouble inilah, trouble itulah huffttt!!!
mana ada yang tanya gini
O : OP
U : User

U : mas itu kalo buka yahoo, YMnya aktif ya??
O : iya ostosmastis mbak... (sambil naruh piring sambil senyum)
U : lho??kok bisa ya??padahal saya buka yahoo mas??
O : tapi kan sama-sama yahoo jadi masih berhubungan mbak (menjelaskan masih senyum)
U : tapi saya gak pengen chat mas, saya mau kirim email mas (ngotot)
O : lho kalo itu bisa di offkan chatnya mbak (masih tetap senyum)
U : mas..saya tuh mau ngirim email, tar kalo chatnya dimatiin gak bisa kirim email donk (ngeyel)
O : bisa mbak...sebentar saya kesana... (mata sambil melirik ke sepiring nasi, ga tega ninggal tuh nasi :mewek)

sampai tempat User dia utak-atik tuh email sambil bales-bales comen di FB

O : mana mbak???Rata Penuh
U : bentar mas ada yang chat di FB :hammer
O : hemmmm...(memikirkan nasi yang sendirian di meja OP dan lagi-lagi senyum)
U : udah mas...
O : gini mbak caranya...(utak-atik sambil ngajarin caranya akhirnya off juga tuh chat :D) sudah mbak...(lega)
U : lho??tadi saya gak bisa ya mas??(nutupin kesalahannya)
O : mungkin yahoo nya lg sensi sama mbaknya:hammer (tetep senyum tapi senyum 1 jari):ngacirsambilmikirmkanasiang

lanjut makan sabil berdoa "Tuhan berilah selalu kesabaran buat hambamu yang ganteng ini"
lanjut makaannn...