Monday, May 23, 2011

bocah yang songong

oleh : Ky Shirigami Chasing Love

setelah di putusin,,
masih ad juga yang bikin :marah:marah
ini gan sedikit pengalaman, di olok2 ma bocah smp,,

bb:bocah :batabig
opk:operator keren,(ane)

bb: kk ada box kosong g'?? (girang)
opk:ada dek,, box paling ujung,,(dari 10 box gan/sist)
(dya menuju ke ujung gan,setelah login)

(beberapa detik kemudian dya datangin ane)
bb:kk kok stik nya g bisa di gerakin kk(wadoeh ane cekikikan gan,,emang ps loe pake stik,:ngakak)

opk:oh bentar yah,(ane sopan gan)

(beberapa detik kemudian gan)
bb:kk buruan donk!! ne temen gw dah pada ol semua neh,(bujut busyet,baru kli ini ane di ituin ma orang gan,:mewek)

opk:iya iya,, (namax pekerjaan harus sabar gan,,)

opk:coba liat,,(ane cek gan)oh ini cok stikx blom di pasang dek mana mau diya gerak,,(ane ngakak dalam hati gan:ngakak,,stik)(td ada yang ganti mouse cozx gan)

bb:ya udah buruan pasang kk,temen gw dah pada ol tu,,, lelet banget jd op,,(masya allah gan,klo g ingat tuhan,gw terjangin keluar dya):mewek

opk:(ane diem j gan sambil,nahan rasa amarah ane,setelah ane pasang ane kembali ke pangkalan ane)

lansung setelah habis gan,

(setelah mau pembayaran disini kesabaran ane habis gan,)
BB:berapa kk,,??
opk:3000 dek 1 jam,

bb:jiah mahal amet kk,, temen gw aj 2000 1 jam,nyesel gw main disini,(wadoeh ne bocah,vip sama,standar sama aj,,,)

opk:(ane dah g tahan gan,,,,lansung aj ke batabigx)mata lo buta ya,, g liat lo tu tarif harga gede2 gtu gw printnin,, klo g punya uang jangan main di sene lo,
lo kira ne net punya nenek lo,,, sapa suruh lo ambil personal,(ane g bilang ma dya td klo paket ad, coz,, ane di katain lelet gan:malus)

bb: tadi kan kagak ad tulisan paketx anjink,,mana tau gw,gw bayar cuma 2000,neh duitx

opk:(mewek:mewek ane di kata anjink gan,terpaksa gan,ane:marah)
bocah setan lo ya,,(ane pegang rambutx gan,,trus ane tarik ke luar,yang terakir gan,ane tendang+tamparan dah tu bocah ke jalan, biar kagak balik2 lagi),,

ini kisah nya gw gan,, baru beberapa jam lalu,, :mewek:mewek

baru kali ini se umur hidup ane di gituin sama konsumun gan,,

ane blom tau pasti gan,, klo dya mungkin ngadu sama saudaranya,:ngeri:ngeri

semoga g ada yang dapat user kayak gw ne,, :mewek