Thursday, May 26, 2011

ketika maho berbadan sixpeck ngenet

dari : Hoga Haracopo Crew
[Share]
awal na ada user berbadan sixpack (bener gag ya nulis na?) dateng ke net....
A=ane
TA=Temen ane (cew)
U=user

percakapan na sebagai berikut :
U: ada yg kosong mas
A:ada, yg smoking pa non smoking???
U:smoking duduk ajah.
A:(ngasih no bilik)

(a few minutes later)==>>sok inggris

U:mas bisa minta tlng??
A:Bisa, tunggu bentar (sambil panggil temen ane)
A: tuh ada problem sist...
TA: okey (ngacir menuju TKP)
TA: wah dy gag mw tuh ama ane, lo ajah sana....
A:alamat buruk negh (bicara dalam hati)+ngacir keTKP

(buka pintu bilik)
A:ada masalah ap pak??
U:ini gimana??? (nunjuk kemonitor)

(liyat monitor) situs maho gan!! (you know i see),
(pasang muka wajar +sambil baca2 biar gag diapa2in)

A:owh mw ngirim pesan ya???
U:iya, gimana cara nya???
A:login dolo terus klik message reply, n tulis ajah pesan na....
U:(nyoba yg ane suruh) kok tetep gag bisa??
A:waduh, (nyoba juga smbl mikir alesan)
A:wah ane gag bisa pak, lom pernah coba.
U:gag bs ya?? ya dah lok gt... makasih (sambil lirik)
A:ii...iii..iyaw pak. maaf yahttp://www.blogger.com/img/blank.gif
U: iya....(pasang muka kecewa)

(berjalan kembali ke meja OP)
TA : gimana td?? enak gag???
A : seep (keringat bercucuran)
TA : ahahhahaha... :ngakak
~sekian...
^_^"