Monday, May 16, 2011

Nasib anak SMA ga bisa Print Sendiri

Oleh : Budi Mamen Prikitiw

Pengalaman Hari ini
ada 2 orang cowo kelas 2 SMA lah ngetik di net ane, dan terjadilah percakapan berikut :

A = ABG Cowo kelas 2 SMA
OP = Ane

A = mas print dong mas
OP = iya langsung aja
ane tungguin 10 menit kok print-annya kaga keluar". Dan Akhirnya..

A = mas sini dulu deh
OP = kenapa.??

A = tolong di print-in dong mas sekalian rapihin
OP = :cd: (pikiran ane nih anak semenjak sekolah belajar apaan yah? masa rapihin n print dokumen Word aja kaga bisa.. :hammer:)
yang ane bingungin juga temennya diem aja..
kayaknya sama" kaga ngerti tuh ... :hammer:

OP = neh udah di print
A = makasih mas.

Pertanyaannya : Waktu pelajaran TIK di Sekolah apa seh yang dikerjain ?? masa kaga ada satu pun ilmu yang nyangkut
gimana kalo kerja dikantoran ... :hammer: