Saturday, May 28, 2011

Ibu-ibu banyak maunya

dari : Yusdi Buchori

gan barusan di net ane ada ibu-bu..
(A) ane
(B) ibu ibu....

(B) mas bisa masukin lagu gak ke kaset?
(A) bisa bu..
(B)oh ywd..
(A) mana bu lagunya ??
(B) di situ ..
(A) ooo( perasaan udah gak enak )
(B) lagu ini mas yang gogogo di film itu ( maksudnya 7icon-palyboy)
(A) @.@ pilm yang mana bu?
(B) yang itu loh ,,apa sih gak inget saya ,, lupa
(A) ywd bu saya cari,,
pas gitu ketemu , trus juga cari lagu sm*sh satu lagi cahiya2 pas udah selesai download

(B)oia mas kalo videonya ada gak?
(A) ada ibu tapi agak lama..soalnya video filenya besar !
(B) ywd gpp deh mas saya tunggu ajah..
kebetulan clien lagi ada yang donlod juga gan,pas setengah jam kemudian
dan donlodin udah 89% ibu nya ngomong,

(B) mas gak usah lah yang mp3 ajah,
(A) ..diem melongo sambil bilang. (oh ywd)
dalem hati mah.. ^&$^%#$^%#&#^%$&*%*&(%^*&(%*
akhirnya burningan selesai juga ^%$^&^$&^#&^#*#&*(^(