Monday, May 16, 2011

buat user cewe : jangan bisik-bisik depan OP net

cewe 1 : mas print...
cewe 2: ............... (ga kebagian dialog)

*merekapun ngobrol (ane ya tetep ngprint)
terus mereka bisik2 gitu...

cewe 1: hah... beda banget... !!
cewe 2: mirip ah.. agak gantengan
cewe 1: dikitt... lumayanlah...

hayooo... kira2 tuh cewe ngomongin ane apa ga? trus kalo iya.. apa yg dibisik2in mereka?

a. eh.. tuh masnya mirip bredpit...
b. bredpit itu kok mirip mas ini..
c. hayoo bredpit yg mirip mas itu, apa mas itu yg mirip bredpit...

ditunggu jawabannya hari ini juga... sbelum idung ane mekar :malus

    • Aida Chandra Winata hahhahaa ,, NO KOMENT DAH ,
      9 jam yang lalu ·
    • Noelz Kui Sastro Jawabannya gak ada semua gan... :ngakak :ngakak
      9 jam yang lalu ·
    • Srim Ndut pilihan jawabannya sesat kabeh. hyakakakak
      9 jam yang lalu ·
    • Ujek Brewok ane jawab D. JAWABAN SALAH SEMUA
      9 jam yang lalu · · 1 orang
    • Bigboz Seller rolling :(
      bukan bradpid gan.tp sandal jepit :ngacir
      9 jam yang lalu · · 3 orang
    • Dini Ayyu Widyaningsih d. wahhhh kertas ny mirip bredpit
      9 jam yang lalu ·
    • Mala Cayank Cappa Sari mala setuju ma abg (Bigboz Seller)
      9 jam yang lalu ·
    • Om Bud
      cewe 1 : mas print...
      cewe 2: ............... (ga kebagian dialog)

      *merekapun ngobrol (ane ya tetep ngprint)
      terus mereka bisik2 gitu...
      ...Lihat Selengkapnya
      9 jam yang lalu ·
    • Dini Ayyu Widyaningsih wkakakkaka om bud
      9 jam yang lalu ·
    • D'zukRaw Mubaroki maap kot kalo ane milih salah satu ane :takut dosa...kan dipilihannya tuh semua fitnah kot, maaf loh kot...sumpah ane gak mau fitnah ente kot...yakin deh kot...ane jujur dari sumur hati yang paling dalam dan paling dasar neh :hammer

      kesalahan bukan pada cerita tapi kesalahan ada pada pilihan :hammer
      :ngacir
      9 jam yang lalu · · 2 orang
    • Lukman Khan ‎:ngakak gan...
      9 jam yang lalu ·
    • Reinaldy 'deponk' Dasril ‎3 like bwt jwban agan @bigboz seller..
      9 jam yang lalu ·
    • Lodzi Darrell Ar Rasyid aduh agan ini bisa aja dah..PD bgt..hahha ngakakk...
      9 jam yang lalu ·
    • Rahmie ri'Ariezha Pilihannya hanya rekayasa semata mesti,
      hahaha..pitnah
      9 jam yang lalu ·
    • Bigboz Seller hihihii :takut di hammer dengkot
      9 jam yang lalu ·
    • Miftakhul Huda bujug... dah gak ada pilihan laen gan, semua jawaban intinya sama "nyamain ente ma bradpit". untung ente gak kasih pilihan " eh.. tuh mas mirip pejual pentol depan kampus ya". pasti ane pilih yang ini gan... :hammer
      9 jam yang lalu ·
    • Radixsa Garudaina Gak ikutan milih dah :ngacir
      9 jam yang lalu ·
    • Galih Hadi Pratama wew plihannya..
      9 jam yang lalu ·
    • Dhina Azhura jawabanny gk ad yg tepat.......salah semua xixixixixixi
      8 jam yang lalu ·
    • Akihito Jaja Ajibana boleh nambah "d" ngga iopsinya:
      6 jam yang lalu ·
    • Bagir Ayib Muhdhor ane mending g milih aja dah....
      3 jam yang lalu ·