Saturday, July 16, 2011

user ga mau bayar, op pun beraksi

ada bocah ngenet abis main suka kabur g' bayar alias(nembak)
besoknya tuh bocah jumpa ane sewaktu ane jaga.
ane : mana utang kau,suka2 hati kau ah main disni?
bocah : iya nanti malem,gadak duit aku.
ane : aku maunya sekrang,ngapain kau kesini gak bawak duit,mau main,abis tuh lari lagi kau? (emosi)

bocah : iyah,nanti malem,takut kali pun gak di bayar.
ane : iyah takut lah,enak ja kau main gak di bayar,jgn sukak2 kau ja disni (emosi tingkat tinggi,siap mecah kan kepala tuh bocah

bocah : jalan menuju kluar (langsung pigi)
ane : iyah mau kemana kau? bayar dulu utang kau. (kesal+emosi)
bocah : sambil bergumam dia bilang "sabar lah k*ntol....!!!!

"perdebatan berkakhir,langsung bangkit dr kursi OP,aku tunjangkan tuh bocah ampe mental,kakinya nya berdarah kenak plat motor,yg parkir di depan net ane"
trus,ortunya dtang nyamperin ke net buat keributan,gak terima anak nya ane gituin.
sambil tuh bocah ane biarin aja nimpuk ane pake batu,nunjang ane,ampe tuh org tuanya yg cew juga bantuin utk mukulin ane.
(dgn santai ane menjawab,"mukulnya yg keras buk..!!! biar enak aku ngelaporin kelen ke polisi)
sampai akhirnya,tuh kluarga berhasil disingkirkan dr TKP.
kluarga ane yg uda tau masalahnya,langsung bawak polisi plus brimob,kerumah tuh bocah,ane tanya?buat apa sih kayak gini,bikin malu aja.
"kluarga ane beserta tuh aparat(yg sbenernya om ane juga sih) dgn santai menjawab..? Uda gpp,mau ikut gak kow kerumahnya,nakut2in kluarga org itu aja..
ane : masih kuliah aku om,nantilah klo aku dah tamat jd polisi kayak om,baru mau aku.

om ane : loh knp rupanya klo kau udah jd polisi?
ane : iya enak jd polisi om,klo bunuh orang gak masalah,apalagi klo org itu yg salah,aku malas lah om kesana,emosi nanti aku om,tepukul aku pulak mamaknya nanti.

om ane : "bengong sambil senyum2 aja",trus bilang ywd kau disni ajalah g' usah ikut.
ane : iya om,kelen gerta aja om,pura2 mau di seret ke kantor polisi,ampe ada yg nagis lah pokoknya om,sampe minta2 maaf dia,trus di bayar utang anak nya yg 17.000 itu.

om ane : iya2, oke tenang ja kau,sadis nanti om bikin.
ane : sambil masuk kedalam dan bilang "oke om,mantap" (kayak acara mancing manis itu gan mantap)
hehehe

sumber : Kumpulan OP Warnet Pecinta Kaskus (maaf nama dirahasiakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan coz ceritanya agak sedikit kasar)