Saturday, July 16, 2011

ketika kesabaran OP net diuji

Oleh : Nama Samaran

hari ini kesabaran ane jadi seorang OP bener-bener sedang di uji
berangkat dari rumah ponakan ane mewek minta ikut ke warnet, ane dijagain gaboleh berangkat klo dia ngga diajak serta, ane sampe ngendap² dah kek buronan yg mo kabur dari penjara,tapi akhirnya ane lolos n bisa berangkat tanpa bawa dia.

sampe di warnet, ngga lama duduk di server eh ternyata ponakan ane nyusul n minta dipangku sambil duduk di server, dah gitu pake acara ngejatohin helm user pula :hammer

baru juga mulai tugas eh pelanggan pada komplen karna koneksi impoten, listrik ngejepret sebentar abis itu billing users jadi pada error, user pindah kompi berkali-kali,sekalinya billingnya dah bener eh koneksinya mati total,mau nulis buru-buru eh pulpennya raib entah kemana, sekalinya ketemu pulpennya ternyata tintanya abis, ada lagi user yg minta scan buru-buru krna katanya takut dimarahin emaknya klo ga cepet pulang,tambah lagi susah banget nyari kembalian terutama gopean, dah tau ane lagi repot gitu ehh users langganan malah pada bolak-balik mulu sambil berisik banget teriak² gt...banyak yg print tapi printer yg biasanya paling bisa diandelin malah ngadat,tiap print jadi ngejiplak gitu n berbayang....

tapi semua itu ngga membuat ane nangis or marah ² ko...cuman bawaannya pengen gerogotin meja server n ngacak² tempat sampah nih :D

Sumber