Monday, July 11, 2011

the stoly of tloopel palt 2

Masih inget tio, si tloopel cadel yang kemaren gue ceritain kemarin

Barusan ni anak dari warnet gue lagi, seperti biasa maen game PB. Baru gue nyalakan komputer ini anak sudah mengeluh pusing dan ngantuk.
"Wah pusing dan ngantuk aku"
"Loh kenapa?"
"Iya semalam abis goyang dangdut!"
"......."

Gue kirain ini anak ngibul. Namanya juga anak kecil kadang suka bercanda biar gue ketawa. Enak ya jadi anak kecil, mereka gampang sekali ketawa, padahal leluconnya gak lucu sama sekali. Semakin tua kadang kita semakin jaim, bahkan mikir duluan untuk sekedar ketawa. :))

"Hah goyang dangdut?"
"Iya mas emang gak nonton semalem? Lame loh. Aku goyang sampek kesel!"
"Dimana?"
"Di depan lumahku mas, panggung dangdut koplo. Om shela" (Buat yang pengen tahu, silahkan search di yutub : OM SHERA)
"Acara apaan?"
"Sunatanku!"
DHOENG!!!!

Gue langsung ngebayangin ni anak goyang2 di panggung, masih pake sarung dengan bagian bawah menonjol karena ditutupin tudung saji. Melindungi benda keramatnya yang belum kering dan masih dibalut perban. Disampingnya mbak2 berdandan menor goyang patah - patah dan goyang gergaji. Tiba - tiba si anak mengerang kesakitan "Papa papa... jahitannya lepas...... papa papa burungku terbang..... huwaaa papa nasibku kelak bijimanaaaaa!!!!"
Serem kan. Suram kan.

Dasar orang tua! Yang sunatan anaknya ngapa acara heboh2nya dibikin yang nyenengin yang tua2! Mbok ya acara yang lebih berperianakkecilan, kayak ngundang pildacil, atau ngundang brandon gitu.

Sekarang orangtua makin pinter. Sedari kecil anaknya uda disunatin(dulu jaman gue mah klas 5-1 SMP, sekarang sd klas 1 2 udah dieksekusi), tujuannya jelas, semakin kecil si anak makin belum ngerti masalah amplop mengamplop so, orangtua akan mendapat subsidi yang lebih banyak. Anak kecil paling dibagi goban udah seneng.

Buat adek2 : Jangan sampai kalian mau ditipu siasat para orangtua yang licik ini!

Btw, Meskipun sudah disunat Si Tio masih cadel. Kayaknya perlu di SG putel.

NB : asli notes ini gak ada hubungannya dengan warnet / op warnet, cuma sekedar info ketika agan2 kelak akan mengalami masa2 menyunatkan anaknya.

sumbel : Kumpulan OP Warnet Pecinta Kaskus