Sunday, July 10, 2011

Baru Nyampe Warnet, eh.. ada c[op]et

Singkat cerita, hari ini Sabtu, jam 07.00 WIB saya berangkat dari Stasiun Babakan menuju ke tempat kerja tercinta yaitu Warnet Duniacyber yang ada di Depok Kelapa 2. Sebelum ke warnet tempat saya kerja, saya terlebih dahulu mampir ke Kebayoran Lama (Jakarta) untuk silaturahmi ke Rapnet, dengan Owner Budi Kusuma atau lebih akrab dikenal dengan sebutan BB a.k.a Bang Bud, yang ber-Op-kan Nasuha Teguh dan Ujek Brewok.

Saya tiba di Rapnet sekitar jam 14.15 WIB, ngobrol sana-sini, mandi, sholat ashar, rebahan sampe maghrib dan pulang menuju Depok dari jam 18.30 WIB serta nyampe Warnet Duniacyber (warnet tempat saya kerja) sekitar jam 21.00 WIB. Cek sana sini (email, FB, blog , dll). Setelah itu teman saya yaitu Bajay Bayu memberikan sebuah bungkusan yang berisikan Buku (ga pake bom), buku tersebut sudah sampai beberapa hari yang lalu (tepatnya hari Selasa, 5 Juli 2010) bertepatan ketika saya hendak pulang desa (puldes). Jadi saya beranjak pulang, itu buku baru nyampe di warnet setelah saya nyampe Stasiun Jakarta.

Lah terus apa hubungannya sama c[op]et?
Ada, judul tulisan tersebut berkaitan dengan judul buku yang saya terima dari David Syahrul Subekhti, buku karangannya sendiri yang berjudul C[OP]ET (Corat-Coret OP Warnet) yang kebetulan penulisnya tersebut adalah tukang gali sumur #hayahhhh ngaco... penulisnya OP Warnet sama seperti saya (sama jenis kelaminnya dan sama profesinya) :p

No Pict = Hoax? okelah kalo begitu... Nih Penampakkannya :

(lihat baik2 bukunya jangan orang yang pegang buku)

Saya belum membaca semuanya, maklumlah dibukanya aja baru, masa iya udah khatam :p
Untuk kalian yang ingin mendapatkannya silahkan kunjungi web ini. Kalau saya sendiri mah alhamdulillah gratis soalnya selain saya ganteng, kebetulan saya admin grup Kumpulan OP Warnet Pecinta Kaskus.

Dengan adanya buku ini, sayapun tertarik (baca : pengen ikut-ikutan) buat buku semacam ini, yaaa.. doakan saja bisa lebih bagus dari buku ini (walapun belum saya baca lho..)

Sekian...