Monday, July 11, 2011

the stoly of tloopel

Di warnet ane ada segerombol anak - anak kecil yang doyan maen game point blank. Pemain game perang point blank ini sering disebut trooper. Saking seringnya maen game yang disingkat PB ini, trooper2 cilik ini bahkan ada yang minta no hape gue. Bukan untuk dikenalin mbak2nya yang cakep. Gak. Cuma biar mereka kalo libur bisa sms / telpon gue, maksa2 supaya warnet dibuka lebih pagian. -___- Trooper2 cilik ini selalu protes dan ngomel kalo gue buka warnetnya kesiangan.

Ada seorang trooper namanya tio (suer ini nama sebenarnya). Anaknya berotot, berisi dan bergizi. Maklum anak keluarga berada, jadi sedikit terjamin. Ni anak kalo maen selalu pake beli cash / voucher, minim 10 rebu (hampir setiap hari). Biasanya dateng diantar mbaknya yang cakep, dengan kedua adeknya, ikbal dan Faisal, yang juga trooper.

"Mas nanti kalo sudah tigalebu bilangin ya."
"sip"
"mas beli pocel, longpuluh" (pocel = voucher, longpuluh bahasa jawa : dua puluh)
setelah ini gue baru sadar ternyata si tio ini cadel.
Dan setiap ni anak tereak2 gue hanya cengengesan geli sendiri, tereaknya begini nih

"bal, bal, kamu selvel opo?" (server)
"sal kamu masuk lum pilo?" (room)
"lede lede" (rede = siap maen)
"aku mau beli sg putel" (shootgun puter = nama senjata)
"ati - ati olangnya pake cit" (orang)
"wah mleka maennya culang" (mreka, curang)
"asem aku nembak ola kenek." (ora = tidak)
"wah mosnya lusaaakk" (rusak)
"wah kalah telus, bubal ae ah" (terus, bubar)
"lempal glanat nih" (lempar, granat)
"lasakan... lasakan..." (easakan)
"mas aku maennya wes pilo?" (piro = brapa)
"jangklik... jangklik!" (jangkrik)
"kamu bilu apa melah?" (bilu = biru, melah = merah)

hahahahahahaha tloopel kok cadel (aarggh ane jadi ketulalan!)

sumbel : Kumpulan OP Warnet Pecinta Kaskus