Monday, July 11, 2011

op warnet sekaligus polantas

Wah gak nyangka ternyata jadi op warnet gue bisa jadi polantas juga. Gak salah gue dulu pas TK, acara karnaval tahunan gue pake seragam polisi, akhirnya ketrampilan gue jadi polisi tersalurkan juga.

Warnet ane terletak di pinggir jalan gedhe gan, 2 arah, banyak banget motor dan kendaraan sliweran. Nah selain deket jalan raya, lingkungan ane pun deket perkampungan jadi banyak banget balita dan anak2 SD lari - larian di jalan. Dulu pernah gan, ada kecelakaan di depan warnet gara - gara ada angkot berhenti mendadak, ane sampe dijadiin saksi gan. Buset dah, polisi nanyanya macem - macem ditanya gue udah punya pacar apa belom, mau gak dijodoin sama polwan(yang ini gue boong gan)

Ni hari banyak bener anak - anak yang lari2an di jalan, maklum kan lagi liburan. Dan namanya anak kecil pasti diwanti2 sama emak babenye kalo nyebrang ati2. Nah akhirnya gue yang dijadiin polisi, bentar2 ada anak2 maen kejar2an yg satu uda brani nylonong nyebrang lah ni yang 2 biji masih takut2. tah daripada nanti ada mobil lewat kedenger suara brak (dikira nglintasin polisi tidur) tu anak2 bentar2 minta disebrangin.
"mas dapit sebrangin maassss"
"iyeeeeee"
10 menit kemudian
"mas dapiiittt sebrangin lagiiii"
"iyeeeeeeeeeeee"
20 menit kemudian
"mas nyebrang lagiii"
berulang2 sampe ratusan *lebay sih gan :p

Butet eh buset... ni anak, emang gue polisi, kalo aja gue pasnag tarip penyebrangan mayan gan ane tadi uda dapet es cendol. Naseb2 ane cuman jadi polantas gadungan, yah paling gak gue dapet pahala menyelamatkan anak orang dari bahaya kecelakaan

sekian

sumber : Kumpulan OP Warnet Pecinta Kaskus