Wednesday, April 6, 2011

User gila add Friend Facebook

Cuaca siang kemarin lagi panas-panasnya, gerah dan para gamers cilikpun bersisik ga karu-karuan ada user langganan yang biasa kesini buat ngenet atau sekedar kirim email terjadilah dialognya seperti di bawah ini antara user dan OP ganteng :

User : mas... kita udah temenan di Facebook kan?
Gue: udah pak, udah lama malah..
User: berati suka nerima puisi-puisi dari saya dong (maksudnya dia suka bikin puisi terus kalo diterbitkan nongol di beranda)
Gue: iya pak *dengan nada datar*
User: kalo mas yang  itu siapa namanya? yang tinggi itu lho, yang biasa masuk malem selain mas bayu, dia udah temenan belum sama saya?
Gue: oh mas Iron, dia mah jarang Facebookan pak
User: mas tau kata sandinya dia ga? jadiin teman saya dong
Gue: ga bisa atuh pak, masa kata sandi dikasih tau ke orang-orang *sambil tetep nyengir ramah*

Huft... padahal udah 2 kali dia nanyain pertanyaan yang sama "mas udah jadi temen saya belum di Facebook?" dan berarti kemarin udah ketiga kalinya dia nanya kaya gitu, bener-bener  bsesi banyak temen di Facebook sampe segitunya. Maaf, bukan maksud menjelek-jelekkan atau membuat malu orang tersebut, tapi inilah faktanya.

*catatan :
Dia adalah user yang dulu pernah dihukum sama Facebook karena keseringan add orang tapi ga kunjung di confrm, jadinya ga boleh nge-add lagi deh....

Sumber : sidedy.blogspot.com