Monday, February 13, 2012

Print Foto Toples (Telanjang Dada)

apakah ada yg iseng atw si user salah print ya
kejadiannya pas mw ganti sift, klo skrg mah abis makan #siapa coba yg nanya :3

user cewe: a, ngeprint
ane: oke.. langsung aja

user masuk lg.. trus kluar lg
ane: udah?
user: udah..
ane: kok ga kluar

op sift sore masuk ke dlm n cek.. print

pas lg proses print ane ke dapur (nanyain ada makanan apa ngga coz laper) :D
pas ane keluar

op sift sore: lho.. kok yang keluar ini?
user: ga tau...
ane: lho.... apaan tuh

ternyata yng ke print gambar bok*p (ce bugil) astagfirullah...

siapakah gerangan yg melakukan ini
trus gambar dh ke print smua (untungnya tinta yg dikeluarkan ga banyak)
trus sama op sore ditaro di atas printer, gambarnya ngadep ke atas

ane: itu gambarnya ditutupin, kasian tar kedinginan :hammer
user cewe cengegesan : ihh geuleuh, hehehe

sekian..
 sumber