Tuesday, January 31, 2012

Jangan ditawaaaaaaarr.....

lg duduk dengan santainya (mencoba santai sih sebenernya mah) :D
user (siswi SMP datang)

user: mas, bikinin kliping dong
ane: kliping apa?
user: kesenian, kaya patung2 gitu...
ane: kata gurunya apa? cariin pengertian seni patung sama seni lukis gitu?
user: hmmm... iya *sambil muka ngga yakin"
ane: ya udah.. mw brapa lembar?
user: 3 lembar 1 judul
ane: berarti 6 lembar dong
user : iya... brapa?

karena ane kasihan, biasanya kalo cariin tugas perlembar 2k/lembar (berikut print) kali ini ane kasih 1500 (ane 500, print 1k) :(
gpplah.. kasian juga

ane: 6 lembar 9k gimana?
user: hm...... *diskusi dulu sama temennya* iya deh

skip >> skip >> skip

selesai

user : ngga 1200 / lembar aja mas?
ane: ngga bisa de :(

#ini aja dh dikorting, masa dikorting lg..
adik dan ponakan mw jajan apaa? :(
sumber